Kamis, 26 April 2018

Apa yang Harus Diperhatikan dalam Kursi Kantor Berkualitas


Kursi kerja yang tepat di kantor Anda membuat perbedaan dunia dalam produktivitas dan kepuasan. Kursi yang salah juga memiliki dampak besar, tetapi tidak pada arah yang benar. Kami menghabiskan banyak waktu di kursi kami, di meja kami, dan hampir tidak memikirkannya. Masuk akal untuk meluangkan sedikit waktu untuk mempertimbangkan kursi kerja dan fitur apa yang dimiliki orang-orang baik.

Sebaliknya, kursi kerja yang buruk tanpa embel-embel, kursi bertipe tulang kosong hanya mengundang bencana. Jika Anda pernah duduk lama di salah satu keajaiban kecil ini, Anda tahu apa yang saya maksud. Kursi keras (atau tidak cukup bantalan) yang membuat Anda ingin berdiri segera setelah Anda duduk, punggung yang miring sejauh ini sehingga memaksa Anda untuk menegangkan leher Anda untuk melihat apa yang ada di depan Anda, sandaran tangan yang tidak dapat disesuaikan, bahan yang kasar atau tidak nyaman, dan ketinggian yang diatur terlalu rendah atau terlalu tinggi. Saya yakin bahwa daftar ini dapat diperluas tetapi Anda mendapatkan ide itu.

Di sisi lain,  dengan harga jual kursi kantor yang baik menyediakan tempat duduk yang nyaman yang menutupi berat badan Anda. Saya tidak tahu apa sebenarnya fisiologi ini, tetapi saya pikir itu mungkin ada hubungannya dengan memungkinkan aliran darah. Kenyamanan di mana kita duduk berjam-jam sangat penting, dan kursi empuk membuat perbedaan. Tidak ada yang ingin gelisah dan mengeluh sepanjang hari di bagian belakang dan belakang yang sakit.

Sejauh materi pergi, kulit mungkin adalah salah satu pilihan yang paling nyaman dan tahan lama, dan sangat populer. Kursi kantor dari kulit menahan tusukan, noda dari tumpahan, dan umumnya lebih baik menahan jam dan jam pemakaian dan kerusakan. Tentu saja, kain adalah pilihan bagus lainnya yang disukai banyak orang karena teksturnya yang hangat dan mengundang, tetapi tidak memiliki ketahanan kulit yang melekat. Selama itu adalah sesuatu yang tidak terlalu kasar, itu mungkin baik-baik saja, dan tentu saja itu adalah preferensi individu yang paling penting. Jika Anda menyukai kursi Anda, Anda lebih mungkin ditemukan di dalamnya, melakukan apa yang perlu Anda lakukan.

Untuk penyesuaian, harga kursi kantor yang menawarkan banyak opsi untuk mengubah ketinggian dan sudut pasti lebih tinggi daripada yang tidak. Nilai untuk dapat menyesuaikan pengaturan pada kursi yang dapat disesuaikan tidak dapat dilebih-lebihkan. Sebagai contoh, saya tidak tahan dengan cara kursi kursi istri saya miring ke depan. Dia telah mengatur bagaimana dia menyukainya, tapi itu membuatku merasa seperti aku akan keluar dari itu. Setiap kali saya menyesuaikannya dengan bagaimana saya lebih suka, dia menggeram sedikit dan mengembalikannya. Punggung sebagian besar kursi dapat dibawa ke depan dan belakang juga, dan saya telah menemukan bahwa ini adalah penyesuaian yang paling berguna di kursi saya. Ketika saya ingin berbaring dan bersantai sejenak, fitur ini sangat bagus untuk dimiliki. Jika Anda pernah mencoba untuk berbaring di kursi kantor yang tidak memungkinkan, itu bisa benar-benar membuat frustrasi. Saya juga suka lengan yang bisa disesuaikan. Bekerja dengan lengan yang terlalu tinggi atau terlalu rendah dapat sangat mengganggu punggung seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar