Jumat, 20 April 2018

5 Cara Mengurangi Biaya Konstruksi Proyek Residensial


Karena keadaan yang tak terduga, sulit untuk mempertahankan proyek Anda di bawah anggaran. Ada kalanya tugas jasa arsitek, tenaga kerja, dan peralatan yang diperlukan untuk biaya proyek lebih dari yang diberikan kutipan. Jika Anda ingin menghindari situasi itu, pertimbangkan lima cara berikut untuk mengurangi biaya konstruksi:

Hidup dengan aturan 80-20
Prinsip Pareto atau aturan 80-20 menyatakan bahwa 80% dari hasilnya harus berasal dari 20% dari input. Oleh karena itu, Anda harus membayar paling banyak 20% dari anggaran untuk menyelesaikan paling banyak 80% dari hal-hal yang Anda perlukan untuk proyek tersebut. Mulailah dengan mengidentifikasi tugas-tugas besar dalam keseluruhan proyek. Dalam konstruksi perumahan biasa, ini termasuk konstruksi dinding eksternal, atap, pondasi beton, dan lemari. Kuku biaya hal-hal ini pada 20% dari anggaran. Sisanya akan digunakan untuk meningkatkan interior, lansekap, dan desain eksterior.

Kontrol biaya variabel Anda
Biaya variabel adalah elemen yang mengubah nilainya sepanjang jalannya proyek. Ini termasuk tarif tenaga kerja per jam, sewa peralatan, dan biaya penggalian. Ini bertentangan dengan biaya tetap atau barang-barang yang tidak pernah mengubah harga mereka.

Untuk mengurangi biaya konstruksi, identifikasi semua biaya variabel dalam proyek Anda sebelum menempatkan mereka untuk tender. Anda perlu mengontrol ini atau yang lain itu akan menggelembungkan anggaran Anda. Jadikan mereka pada jadwal yang ketat dalam garis waktu proyek Anda, sebisa mungkin. Jika Anda tidak memiliki sarana untuk mengontrol hal-hal ini, kami sarankan Anda mencari rekan biaya tetap. Buat kesepakatan dengan perdagangan dan pemasok bila diperlukan.

Siapkan anggaran ekstra untuk biaya penggalian
Biaya ekskavasi dianggap sebagai biaya variabel jadi bersiaplah untuk hal yang tidak terduga. Ini termasuk dalam dokumen tender sebagai jumlah sementara, yang berarti itu hanya perkiraan konsultan biaya dan harga akurat belum ditentukan. Beberapa pembangun akan meminta Anda untuk membayar jumlah sementara yang lebih tinggi untuk biaya penggalian karena mereka ingin memasukkan anggaran kontijensi lebih awal. Tentu saja, Anda dapat mengkonfirmasi ini dari pembangun.

Carilah produk bangunan alternatif
Tanyakan kepada pemasok Anda tentang alternatif biaya yang lebih efisien untuk produk bangunan yang akan Anda gunakan.

Sebagai contoh, frame prefabrikasi mungkin menjadi pilihan yang lebih baik dibandingkan dengan bingkai batang. Bingkai Prefab lebih mahal, tetapi Anda akan menghemat lebih banyak waktu dan uang untuk tenaga kerja.

Juga, atap logam mungkin lebih baik daripada genteng beton. Pemeliharaan yang rendah, ringan, dan melibatkan lebih sedikit trus.

Jelajahi metode pembangunan alternatif di mana Anda dapat mengurangi biaya konstruksi. Lakukan riset Anda dan dapatkan penawaran untuk masing-masing sehingga Anda dapat membandingkan opsi Anda secara lebih lengkap.

Buat rencana proyek

Cara paling efektif untuk mengurangi biaya konstruksi adalah mengelola keuangan Anda dengan menyewa jasa arsitek murah. Mulai dengan rencana proyek terperinci. Anda dapat menuliskan semuanya di atas kertas atau menggunakan perangkat lunak yang dapat membantu Anda mengatur proyek. Ya, ini adalah pekerjaan tambahan tetapi ini akan membantu Anda memperkirakan masalah di masa mendatang.

Sekarang setelah Anda memiliki ide bagaimana melakukannya, saatnya untuk bertindak. Ingat petunjuk yang kami sebutkan di atas karena dapat mengurangi biaya konstruksi Anda dan menjaga proyek Anda dalam anggaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar