Rabu, 25 April 2018

Bagaimana cara memasang lantai vinyl


Sebelum Anda mulai memasang lantai vinil apa pun, Anda harus memutuskan apakah Anda berencana mengganti lantai pada titik mana pun di masa mendatang.

Jika Anda berpikir bahwa ada kemungkinan bahwa Anda atau orang lain yang mungkin membeli rumah Anda akan ingin mengubah lantai di ruangan itu, maka Anda harus menggunakan metode tertentu untuk meletakkan lantai vinyl.

Namun, jika Anda menggunakan produk jual vinyl lantai murah dan Anda tidak pernah berencana mengubah lantai di ruangan itu, Anda dapat menggunakan metode pertama. Ini mencakup sebagian besar permukaan dengan perekat dan kemudian meletakkan lantai di atas ini. Hasilnya adalah Anda akan memiliki lantai yang dikencangkan dengan sangat baik, tetapi akan sulit untuk bangkit kembali jika Anda perlu mengubahnya.

Sebelum memasang lantai apa pun, Anda harus memastikan bahwa lantai dasar sudah siap. Ini berarti Anda harus memeriksa untuk memastikan bahwa lantai rata, pertama. Anda dapat melakukan ini dengan satu level. Jika tidak rata, maka Anda bisa menggunakan sedikit beton untuk meratakannya.
Anda juga perlu memastikan bahwa lantai dasar sebersih mungkin. Setiap potongan besar kotoran yang berakhir di bawah lantai Anda akan membuat gundukan di terbaik, atau paling buruk, mereka sebenarnya dapat merobek vinil saat sedang digunakan, merusak lantai Anda. Selain itu, jika lantai dasar Anda tidak bersih, maka perekat yang Anda gunakan mungkin tidak menempel dengan benar yang berarti Anda akan memiliki lantai yang terkelupas tak terduga - dan kemudian Anda harus memperbaikinya.

Juga, Anda harus memastikan bahwa ketika Anda memotong lantai vinil Anda, Anda meninggalkan sedikit ruang ekstra antara dinding dan lantai. Disarankan agar Anda memotong vinil sehingga ada 1/8 inci yang tersisa antara lantai dan dinding. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah menggeser vinyle di bawah cetakan, dan Anda tidak perlu khawatir tentang vinil yang cukup besar untuk melengkung.

Setelah Anda membuka Pencarian di produk jual lantai vinyl murah, Anda harus khawatir tentang trim dan sentuhan akhir lainnya seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar