Selasa, 03 April 2018

10 HAL YANG DAPAT MENINGKATKAN RANKING ANDA DENGAN JASA SEO


 Jika Anda adalah bisnis kecil atau bisnis Anda sendiri, Anda tahu bahwa akan sulit untuk membuat orang sadar tentang layanan atau produk Anda. Bagaimana Anda bersaing dengan pesaing yang mapan, lebih besar dan memiliki anggaran pemasaran yang lebih besar daripada Anda?

Karena Anda berada di situs web ini, Anda mungkin menebaknya: pemasaran online.

Bagaimana seseorang, seperti Anda, yang bukan Jasa SEO Profesional, mendorong lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda? Anda juga tahu bahwa peringkat pada halaman pertama untuk Google Search adalah tujuan akhir Anda. Tetapi bagaimana jika halaman Anda tidak peringkat seperti yang Anda harapkan? Bisakah halaman Anda mencapai peringkat yang lebih baik tanpa Anda mengorbankan banyak waktu berharga Anda atau membuang ratusan atau ribuan dolar?

Meskipun membutuhkan banyak waktu dan upaya untuk mencapai peringkat situs web yang bagus, sedikit kerja setiap hari akan membuat pekerjaan lebih mudah. Jika Anda memiliki situs web baru atau Anda kecewa dengan kinerja situs web Anda saat ini, berikut 10 hal yang dapat Anda lakukan sekarang untuk meningkatkan peringkat Anda:

1. Milik gambar dan buat mereka dioptimalkan.
Sepertinya tidak ada otak untuk menyertakan gambar, kekuatan yang dapat dibawa gambar ke konten situs web atau blog tidak dapat cukup ditekankan. Telah dikonfirmasi oleh banyak penelitian bahwa gambar menarik perhatian dan membantu pembaca memproses informasi lebih cepat dan mengingat informasi lebih lama.

Hanya memasukkan satu atau dua gambar ke dalam posting blog atau halaman situs web saja tidak cukup. Menambahkan tag ALT ke semua gambar Anda akan memberi Anda kesempatan untuk menempatkan kata kunci, membantu robot Google merayapi dan mengindeksnya, dan meningkatkan kegunaan bagi orang dengan gangguan penglihatan.

2. Bangun blog Anda.
Sebuah blog yang melekat pada situs web Anda tidak hanya akan menyediakan real estat utama untuk kata kunci bertarget Anda, tetapi akan, yang lebih penting, menetapkan Anda sebagai ahli tepercaya dan berpengetahuan di bidang Anda. Telah diamati bahwa blog yang lebih panjang (sekitar 1000 kata) berkinerja lebih baik daripada posting blog yang lebih pendek. Bukan berarti Anda tidak bisa atau tidak boleh menulis posting yang lebih pendek. Memvariasikan panjang posting Anda akan membuat blog Anda lebih menarik bagi kelompok pembaca yang beragam.

3. Buat posting blog menarik.
Saat menulis posting blog Anda, pastikan topiknya relevan dengan industri Anda dan itu menarik. Manfaat besar dari blogging akan membawa Anda adalah keterlibatan. Menulis untuk pembaca Anda, bukan Google tidak hanya akan mendapatkan perhatian pembaca potensial, itu juga akan mengarah pada peningkatan keterlibatan.

Keterlibatan online adalah bagaimana merek perusahaan Anda akan mendapatkan pengakuan online dan, selanjutnya, pelanggan. Jika sejumlah besar orang menganggap blog Anda menarik dan berguna dan secara rutin terlibat dengannya dengan meninggalkan komentar, Google akan memperhatikan dan meningkatkan peringkat situs Anda.

4. Perhatikan URL perusahaan Anda.
Kami menerima begitu banyak informasi setiap hari bahwa jumlah yang baik itu masuk ke telinga yang satu dan keluar dari telinga yang lain, sehingga untuk berbicara. Dengan kapasitas otak yang terbatas untuk memproses semua informasi itu, gambar dan frasa pendek cenderung menjadi apa yang paling diingat. Ide yang sama berlaku untuk URL.

Meskipun URL Anda dapat memperoleh manfaat termasuk setidaknya salah satu kata kunci utama Anda, prinsip "kesederhanaan dan pendek lebih baik" berlaku. Orang akan lebih mungkin mengingat situs web Anda dengan URL yang pendek, menarik, mudah diingat.

5. Tambahkan HTTPS ke URL Anda.
Komponen URL lain yang mungkin ingin Anda kunjungi adalah HTTP. Jika situs web Anda memiliki HTTP, bukan HTTPS, itu memberi sinyal kepada pengguna web dan mesin telusur bahwa situs web Anda tidak aman. Ini mungkin cukup untuk menakut-nakuti orang agar tidak mengunjungi situs web Anda.

6. Ikat Diri Anda ke Sumber Daya Otoritatif.
Jika Anda ingin belajar cara mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, otoritas adalah kuncinya. Selain membuat blog tentang berbagai topik di industri Anda, menautkan ke laman web eksternal yang tepercaya akan memberi Anda titik-titik kecoklatan dengan Google dan oleh karena itu peringkat yang lebih baik.

Di pos blog Anda, Anda dapat mengutip informasi dari sumber lain atau memiliki laman sumber daya Menganalisis_setelahnya.jpg di situs web Anda yang menautkan ke laman web lain yang bermanfaat. Google dan, yang lebih penting, pembaca Anda akan menghargai kesediaan Anda untuk memberikan informasi tambahan dari sumber lain. Pembagian kredit ini akan memperkuat kepercayaan orang-orang di perusahaan Anda.

7. Mulai kampanye membangun tautan.
Namun, penautan ini tidak boleh satu arah. Membuat kampanye membangun tautan untuk mendapatkan sumber tepercaya lain untuk menautkan kembali ke laman Anda akan sangat penting dalam mendatangkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda. Saat strategi membangun tautan sedang berjalan, Anda dapat memulai hari ini dengan meneliti situs web berperingkat tinggi di industri Anda dan mulai menghubungi mereka. Jangan hanya meminta tautan ke situs Anda. Ini adalah tentang menciptakan hubungan sehingga mereka secara alami ingin menautkan ke Anda.

8. Buat akun di platform analitik.
Sulit untuk meningkatkan peringkat situs web Anda jika Anda tidak tahu di mana Anda perlu melakukan penyesuaian. Mengetahui di mana halaman web Anda berdiri dan mana yang berkinerja baik dan mana yang berkinerja buruk, akan memberi Anda dasar yang bagus untuk bekerja. Beberapa alat analisis umum termasuk:

9. Fokuskan pada halaman berkinerja terbaik Anda terlebih dahulu.
Idealnya, Anda ingin semua laman di situs web Anda diberi peringkat tinggi. Anda dapat tergoda untuk mencoba untuk mendapatkan semua halaman Anda ke halaman pertama dalam satu kali sapuan. Sayangnya, cara penyerangan ini tidak mungkin dilakukan jika Anda bukan profesional Jasa SEO, memiliki waktu terbatas, staf yang kecil, dan anggaran yang ketat.

Jika Anda seorang pemilik bisnis kecil atau profesional pemasaran yang melakukan ini, Anda membuang-buang waktu, energi, dan sumber daya di laman yang bahkan tidak membantu Anda mendapatkan penjualan yang lebih baik / lebih banyak. Agar lebih efisien dan mulai membantu situs web Anda untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi, kerjakan pengoptimalan halaman di situs Anda yang saat ini berada di posisi ke-11 hingga ke-20. Halaman-halaman ini memiliki potensi tertinggi untuk mendapatkan halaman pertama.

10. Merevisi / Merombak konten lama.
Apakah Anda memiliki posting blog masa lalu yang membawa banyak daya tarik ke situs web Anda? Mengapa tidak menggunakannya kembali? Usia posting kemungkinan besar akan menentukan berapa banyak revisi yang diperlukan.
Mendapatkan ke bagian atas hasil pencarian dapat menjadi tugas yang rumit dan memakan waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar