Kamis, 05 April 2018

Kenapa Anda Perlu Membelli Souvenir Bantal Karakter?


Ketika orang pergi berlibur, mereka cenderung mendapatkan satu atau beberapa suvenir. Beberapa di antaranya adalah hadiah untuk teman atau kerabat di rumah, tetapi biasanya ada setidaknya satu untuk para pelancong itu sendiri, terutama jika mereka telah melakukan perjalanan yang lebih panjang dan membawa kembali suvenir internasional. Tapi mengapa suvenir begitu populer? Setelah semua, fotografi juga menyimpan kenangan, dan dengan munculnya kamera digital, Anda bahkan tidak perlu membayar untuk mendapatkan gambar yang dikembangkan untuk melihatnya. Mengapa orang senang membelanjakan tambahan bahkan untuk objek sesederhana gantungan kunci, magnet, kartu pos, souvenir bantal karakter, souvenir bantal anak dari tujuan mereka?

Gambar sangat bagus, tetapi orang-orang benar-benar menikmati perasaan membeli sesuatu yang tidak dapat mereka beli di rumah. Hal ini terutama berlaku untuk suvenir internasional, karena berbagai negara memiliki kerajinan dan merek lokal yang sulit atau tidak mungkin diperoleh di luar negeri bahkan melalui internet. Memiliki objek yang hanya bisa Anda dapatkan di tempat tujuan Anda berfungsi sebagai semacam bukti tambahan yang Anda miliki di sana dan memungkinkan orang untuk merasa seperti mereka dapat membawa sebagian dari tempat itu pulang bersama mereka.
Souvenir juga sering lebih mudah ditampilkan daripada koleksi foto. Mereka dapat berfungsi sebagai cara cepat untuk menunjukkan semua tempat yang pernah Anda kunjungi, dan memulai percakapan yang bagus tentang petualangan Anda. Sekali lagi, ini terutama berlaku untuk barang-barang khusus yang merupakan barang-barang eksotis internasional - tetapi juga berlaku untuk koleksi gantungan kunci atau magnet dari berbagai negara bagian atau wilayah di negara Anda sendiri.

Karena ada jenis-jenis suvenir serupa di berbagai tempat, suvenir juga dapat berfungsi sebagai cara untuk menghubungkan perjalanan Anda bersama atau membuktikan seberapa luasnya mereka. Misalnya, jenis suvenir yang populer seperti Souvenir bantal anak dengan peta lokasi adalah sesuatu yang berbentuk negara atau negara yang dikunjungi. Mengumpulkan ini di beberapa tempat dan menampilkannya dalam bentuk peta untuk menunjukkan bahwa Anda telah bepergian ke 50 negara bagian atau semua negara besar di Eropa, misalnya, menghubungkan perjalanan terpisah ke dalam satu narasi. Ini juga dapat membantu menunjukkan ruang lingkup perjalanan Anda. Sebuah koleksi album foto sangat bagus, tetapi banyak orang memiliki foto-foto keluarga biasa dan fotografi digital membuat ruang penyimpanan untuk foto menjadi lebih kecil. Koleksi souvenir yang besar dan terlihat, terutama ketika ditampilkan dengan baik, membangkitkan rasa yang kuat tentang berapa banyak tempat yang benar-benar dilalui kolektor.

Suvenir juga sering memiliki keuntungan memiliki informasi tentang tempat asal mereka yang dicetak baik secara langsung pada mereka atau pada kartu yang menyertainya. Sementara orang-orang mengingat pengalaman perjalanan mereka sendiri, memiliki informasi umum seperti tanggal-tanggal bersejarah yang penting atau nama kota pada suvenir dapat membantu mereka lebih mengingat dan menceritakan kisah-kisah tujuan mereka.

Untuk semua alasan ini, suvenir masih merupakan cara yang penting untuk menikmati dan mengingat perjalanan Anda, bahkan dengan akses mudah ke foto saat ini sebagai cara untuk merekam perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar