Kamis, 17 Mei 2018

Armstrong Vinyl Flooring dan Manfaatnya Untuk Lantai Anda

Lantai vinyl Armstrong adalah salah satu jenis lantai paling umum yang dikenal saat ini. Ini juga salah satu yang paling tangguh dan kokoh. Perusahaan, Armstrong, dapat menawarkan banyak jenis lantai vinyl yang berbeda dalam banyak pola, metode konstruksi, dan kisaran harga. Artikel ini akan membahas beberapa penjual terbaik yang akan membantu ketika Anda ingin membeli lantai vinyl motif kayu berikutnya dari pabrikan ini.

Vinil yang dibuat oleh Armstrong sangat tahan lama yang membuatnya menjadi bahan yang sangat populer untuk digunakan pada lantai rumah. Juga tersedia dalam banyak pola yang dapat dipilih, termasuk marmer, ubin, kayu dan batu alam. Meskipun mereka benar-benar palsu, mereka benar-benar terlihat seperti yang asli. Hal lain yang sangat populer bagi mereka adalah banyaknya jenis pola yang dimiliki vinil mereka, termasuk berbagai pola geometris, pola historis dan bahkan bunga atau yang berbentuk berlian. Bukan hanya itu tetapi jenis-jenis gloss yang dapat Anda temukan di lantai ini benar-benar menakjubkan. Anda dapat memiliki gloss tinggi atau low gloss, tergantung pada preferensi Anda.

Vinil yang dibuat oleh Armstrong menggunakan konstruksi ToughGuard, yang pada dasarnya adalah inti yang sangat tahan lama dan kuat. Ini merobek tahan dan sangat kuat terhadap segala macam kerusakan lain yang ditimbulkan oleh waktu.

Salah satu pelapis terkenal yang digunakan oleh Armstrong adalah lapisan CleanSweep Plus. Hal ini membuat lapisan atas cukup tahan terhadap goresan dan kerusakan goresan atau ekstra. Alasannya karena mengandung aluminium oksida.

Salah satu jenis lantai vinil paling populer yang diproduksi oleh mereka disebut Tujuan. Ini memiliki beberapa pola alami dan harganya tepat: tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah. Dalam kisaran harga yang sama Anda mungkin juga mencoba jenis MasterWorks yang memiliki tampilan emboss ke yang cukup bagus. Keduanya datang dengan garansi 15 tahun penuh yang jauh lebih banyak daripada banyak produsen lain yang menawarkan untuk lantai vinyl mereka.

Jika Anda memiliki anggaran yang ketat, satu desain alternatif disebut Pemrakarsa, yang menyerupai vinil biasa biasa yang kita semua tahu. Pola tidak menyerupai bahan lain yang lebih mahal dan lantai ini dilengkapi dengan garansi 5 tahun.

Pada spektrum harga lainnya, duduk beberapa jenis high end seperti koleksi Natural Fusion, yang benar-benar sangat tebal dan sangat indah. Kualitasnya sangat bagus sehingga seringkali sulit untuk membedakan lantai vinyl motif kayu dengan material lain seperti kayu atau batu alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar