Kamis, 17 Mei 2018

Titik Fokus Di Ruang Kamar


Pemikiran pertama untuk titik fokus adalah struktur arsitektur. Itu bisa berupa perapian atau lemari buku built-in. Dalam kasus ruang keluarga, Anda mungkin mempertimbangkan kombinasi ceruk perapian / televisi. Ketika menentukan titik fokus dari setiap ruangan, Anda akan ingin mulai besar. Ketika memasuki sebuah ruangan, mata orang-orang secara alami mulai tinggi dan terus bergerak ke bawah. Hal terbesar di kamar Anda mungkin perapian. Dalam hal ini, gunakan sebagai fokus kamar Anda.

Focal point juga bisa dibuat. Di rumah dengan kamar yang tidak memiliki fitur arsitektur yang membedakan, Anda dapat memilih apa yang Anda inginkan sebagai titik fokus. Tambahkan mural dinding, rak buku, atau televisi layar lebar. Ketika semua dinding terlihat mirip, gunakan mural dinding untuk membedakan titik fokus Anda. Pilih mural yang bisa di beli di toko jual wallpaper dinding dengan foto atau pemandangan yang menyenangkan Anda dan tutupi seluruh dinding. Dinding tunggal itu kemudian menjadi titik fokus untuk ruangan Anda.

Selalu gunakan sesuatu yang besar. Barang-barang kecil di dalam ruangan dapat ditelan oleh fitur lain dan tidak dilihat sebagai fokus untuk apa pun, jika mereka bahkan menarik perhatian pengunjung Anda sama sekali.

Tingkatkan Titik Fokus Anda
Mengapa ini penting? Memiliki satu fitur luar biasa di setiap kamar, membuat ruangan itu menarik. Ini memberi karakter ruangan untuk berbicara. Ini juga memberi Anda tempat untuk memulai ketika memutuskan bagaimana menghiasi sisa ruangan. Misalnya, perabotan dapat dikumpulkan di sekitar titik fokus.

Bagi beberapa orang, ini bukan pusat dari ruangan tetapi itu adalah fitur utama. Tinggalkan ruang di depan mural dinding atau rak buku untuk mengagumi oleh pengunjung dan teman-teman. Furnitur kemudian dapat dipusatkan di depan televisi pada dinding yang lebih pendek.

Gunakan aksen untuk merapikan titik fokus Anda. Bunga, barang antik dan barang-barang lainnya yang berharga untuk Anda tambahkan ke wallpaper dinding yang menarik perhatian di kamar Anda. Tolak keinginan untuk membuangnya. Kurang selalu lebih terutama ketika datang ke accessorizing di sekitar ruangan rumah Anda.

Memiliki titik fokus dalam ruangan membuat ruangan lebih mudah untuk menghias dan bahkan lebih menyenangkan. Anda dapat mengerjakan semua hal lain di ruangan di sekitar fitur yang satu itu. Buat perhatian pengunjung Anda segera pergi ke titik fokus di tengah atau cukup tempelkan titik fokus Anda untuk membuatnya menonjol. Jika Anda tidak memiliki titik fokus alami, gunakan rak buku, mural dinding yang bisa di beli di toko jual wallpaper dinding, dll. Untuk menciptakan fokus untuk ruangan.

1 komentar: